Mengaku Dekat dengan Pinkan Mambo, Vicky Prasetyo: Montok Kayak Lobster Ciawi

Vicky Praseyo dan Pinkan Mambo. (suara.com)
Vicky Praseyo dan Pinkan Mambo. (suara.com)

KERINCISEIPENUH.JAMBISERU.COM – Presenter dan komedian kontroversial Vicky Prasetyo mengaku saat ini memang dekat dengan penyanyi Pinkan Mambo. Vicky menyebutkan, eks personil Ratu tersebut montok kayak lobster Ciawi.

Peryataan Vicky Prasetyo tersebut disampaikan untuk mengklarifikasi terkait hubungannya dengan Pinkan Mambo. Karena sebelumnya dirinya disebut sebagai artis berinisial G yang menjadi simpanan Pinkan Mambo.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Sudah Dua Hari Jalan Padang-Sungai Penuh Terputus, Petugas Masih Evakuasi Longsor

Vicky Prasetyo menegaskan bahwa hubungannya dengan sang penyanyi Pinkan Mambo hanya sebatas hubungan biasa. Pinkan mambo saat ini masih dalam proses cerai dengan suaminya.

“Lagi ini aja, sama-sama kenal aja. Kan Pinkan juga lagi proses (cerai) juga kan,” kata Vicky Prasetyo dilansir dari suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Vicky Prasetyo Akui Kedekatannya dengan Pinkan Mambo: Body-nya Montok Kayak Lobster Ciawi, Senin (14/11/2022).

Namun, Vicky Prasetyo tidak tahu sosok sebenarnya di balik artis inisial G yang sering disebut Pinkan Mambo.

Baca Juga: Fantastis! Harga Selembar Uang Rp 75.000 Capai Puluhan Juta

Sedangkan, warganet menduga G itu adalah Vicky Prasetyo, karena Pinkan mambo memanggilnya dengan nama “Gladiator”. “Enggak tahu gue G itu siapa,” ujarnya.

Menurut Vicky Prasetyo, Pinkan Mambo adalah sosok yang baik hati karena telah mengurusnya ketika sakit. “Baik orangnya, orang lagi sakit dijengukin, diurusin,” ujar mantan suami Kalina Oktarani ini.

Pos terkait